Wednesday, April 17, 2024
HomeDAERAHKapolda Lampung Terima Audensi Kalapas Kelas II A Perempuan

Kapolda Lampung Terima Audensi Kalapas Kelas II A Perempuan

LAMPUNG SELATAN – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M., beserta Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK,M.SI., menerima audensi dengan Kalapas Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung. Rabu (22/2/2023)

Hadir dalam kegiatan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.Ik., Dir Pamobvit Polda Lampung Joko Bintoro S.H., S.I.K., Dansat Brimob Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto S.Ik.,M.Si., Kapolres Lampung Selatan Akbp Edwin S.Ik.,M.S.M.Si., Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Lampung Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, S.H., M.Si., Kepala Divisi Administrasi Dr. M. Imal Idrua, S.H., M.H., Kepala Divisi Imigrasi Theodorus Simarta S.H., M.Hum.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dr.Alpius Sarumaha, S.H., M.H. Kalapas Kelas 1 Bandar Lampung Maizar , Bc. IP.,M.Si. Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Putrianti Rahayu, Bc.IP., S.Sos., Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan, s.Sos., M.A.P.

Dalam kegiatan audiensi kali ini Kapolda Bersama PJU Polda Lampung menerima langsung kunjungan audensi yang dilakukam kementrian Hukum dan Ham Provinsi Lampung.

Pada Silahturahmi yang dilaksanakan diruang Kapolda kali ini guna untuk mempererat tali silaturahmi antara Kalapas Perempuan Kelas II A dengan Polda Lampung dalam penanganan kasus terhadap perempuan.

Bahwa silahturahmi ini juga membahas terkait persiapan terkait dengan kedatangan ibu Iriana Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Lampung

Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Putrianti Rahayu menjelaskan dalam bincang “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Lampung yang sudah menerima kunjungan silahturahmi kami, bahwa kunjungan kami kali ini ingin bersilahturami sekaligus membina hubungan baik untuk bersama-sama menyelesaikan masalah yang ada di Provinsi Lampung ini khususnya terkait Kejahatan yang melibatkan perempuan”.

Lanjutnya, “Bahwa kami meminta bantuan dari pihak kepolisan daerah Lampung untuk membantu proses pengaman serta pengawalan dimana nanti akan ada kunjungan dari ibu negara kita yakni Iriana Joko Widodo yang akan berkunjung dalam waktu dekat ini, kami harap dapat bekerja sama dalam mengamankan dan mensukseskan kunjungan tersebut”. Ucap Putri

Di waktu yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus menyampaikan kami kami pihak kepolisian pasti akan terus bekerja sama dalam penanganan tindak pidana yang terjadi di wilayah Sai bumi ruwai jurai kita tercinta ini, sehingga Lampung akan menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi masyarakat, “Terkait dimana akan adanya kunjungan dari ibu negara Iriana Joko Widodo, Polda Lampung akan melakukan pengamanan dengan maksimal serta memastikan kelancaran jalannya acara kunjungan tersebut dengan aman” Ujar Kapolda. (ANDI JR/N9)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :