Wednesday, April 17, 2024
HomeDAERAHPESAWARANKades Babakan Loa Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda dan PUPR Turunkan Alat Berat...

Kades Babakan Loa Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda dan PUPR Turunkan Alat Berat Bersihkan Tanah Longsor

PESAWARAN – Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari di Kabupaten Pesawaran memicu longsornya jalan yang menuju dusun Citangkil dan Cipicung Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. sehingga membuat aktifitas warga terhambat beberapa hari tidak bisa keluar dari lingkungan area tempat tinggalnya.

Hal tersebut yang membuat Pemerintah Daerah Pesawaran melalui Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran bergerak menurun kan alat berat jenis excavator pada hari Selasa.(01/11/2022).

Nampak terlihat kegiatan tersebut terus dipantau oleh perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran

A. Rosyid sapaan akrab nya di panggil ( Ocid ) selaku kepala Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong mengapresiasi penanganan cepat yang dilakukan pihak Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran,

Menurutnya jalan yang tertimbun longsoran adalah akses jalan yang menuju dusun citangkil dan cipicung serta menuju tembusan ke Dusun Banyu Mas Desa Caringin Asri Kecamatan Way Ratai. Jelas A. Rosid

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah serta Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran yang telah sigap tanggap menurut alat berat membersihkan tanah longsor yang menutup jalan penghubung antar Dusun ini. Pungkas Ocid (rudi Sapari As)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :