Jum’at Berkah, Ormas GML Tanggamus Kembali Bagikan Sembako

0
40
Advertisement

Infolampungnews.com, TANGGAMUS – Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, namun perjuangan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lokal Indonesia (GMLI) Kabupaten Tanggamus tetap berjalan sesuai dengan program program yang telah direncanakan.

Hari ini Ormas GML Indonesia DPD Kabupaten Tanggamus melalui devisi sosial dan didampingi beberapa Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) sambangi warga Pekon Penaggungan Kec. Kotaagung dengan membagikan paket sembako. Jum’at (10/9/2021).

Pembagian paket sembako ini adalah salah satu wujud kepedulian Ormas GMLI terhadap masyarakat.

Menurut Neneng Rohani, selaku ketua divisi sosial DPD GMLI Tanggamus mengatakan, santunan berupa paket sembako ini dibagikan dengan masyarakat yang diawali dari Pekon Penaggungan Kec. Kotaagung Kab. Tanggamus. “Kita jadikan Jum’at berkah ini sebagai awal bentuk kegiatan sosial kita. “ujar Neneng sapaan akrabnya.

Kegiatan ini lanjut Neneng, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Dan Ormas GMLI akan terus meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat, “kata mantan anggota legialatif dari Partai PKB ini.

Hal senada juga disampaikan Bung Rohmat, Ketua Ikatan Jurnalis Tanggamus (IJT) bahwa, pihaknya sangat mendukung dengan adanya program sosial yang diluncurkan Ormas GMLI DPD Tanggamus.” tutup Rohmat. (red/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here