Jalin Keakraban, Polres dan Insan Pers Selenggarakan Lomba Catur dan Domino

0
20
Advertisement

PRINGSEWU – Pererat tali silaturahmi dan kolaborasi dengan insan pers, Kapolres Pringsewu selenggarakan lomba catur dan domino di Mapolres setempat. Sabtu (8/1/2022)

Guna menjalin keakraban sebelum lomba dimulai terlebih dahulu dilaksanakan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, ketua DPRD Suherman, SE, para pimpinan lembaga Pers dan para peserta lomba.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan menyambung tali silaturahmi dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan awak media di kabupaten Pringsewu.

“Saya mendengar banyak bakat terpendam dari para insan Pers yang tidak di salurkan, hari ini terbukti memang para insan Pers jago di pertandingan Domino, kami di tumbangkan dengan Skor 3-2”, kata Rio Cahyo Widi.

Namun di permainan Catur Tim Polres tidak terkalahkan, dan Catur di menangkan oleh Tim Polres dengan Skor 3-2, tambah Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, Kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan kita akan mencari olahraga yang seru seru, seperti Futsal pakai Sarung dan ditutupi matanya, ucapnya.

Inti dari kegiatan ini semua adalah menyambung silaturrahim yang baik, menyambung sinergitas yang baik antara Penegak Hukum Polres Pringsewu dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Harapan nya selama Bertugas di Polres Pringsewu selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pers dan Polres Pringsewu.” Tandasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here