Jaga Kebugaran, Winarni Ajak Warga Senam Jantung

0
17
Advertisement

KETAPANG – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan senam jantung sehat bersama masyarakat Kecamatan Ketapang, di Lapangan Desa Sidoasih, Jumat (07/01/2022).

Nampak hadir juga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Ariswandi, Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, Camat Ketapang Madroi, dan Sekretaris YJI Cabang Lampung Selatan Rosdiana.

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, senam itu diikuti pula oleh masyarakat dari 17 desa yang di Kecamatan Ketapang.

“Senamnya yang semangat ya, ikuti gerakan dari instruktur agar senam yang kita lakukan memberikan efek sehat di tubuh kita,” ujar Winarni menyapa semua peserta senam.

Pada kesempatan itu, Bunda Winarni juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jaga jarak ya, maskernya di lepas dulu ngak apa-apa. Tapi nanti selesai senam dipakai lagi,” kata Bunda Winarni.

Sementara itu, kegiatan senam jantung sehat itu digelar untuk menyemarakkan rangkaian Open Turnamen Sepak Bola H. Nanang Ermanto Cup 1 2022 di Kecamatan Ketapang.

Tak hanya itu, usai senam bersama juga dimeriahkan dengan penampilan Tari Kecak dari Desa Sumber Nadi serta bazar stand UP2K dari desa-desa yang ada di Kecmatan Ketapang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here