Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHInnalillahi.., Diduga Kecelakaan Tunggal, Kakon Sriwungu Tutup Usia

Innalillahi.., Diduga Kecelakaan Tunggal, Kakon Sriwungu Tutup Usia

PRINGSEWU – Mantan Kepala Pekon Sriwungu, Subur Ginanjar, diinformasikan telah mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat, 7 Juni 2024, yang mengakibatkan kematiannya. Kepergian Subur Ginanjar ini merupakan kabar duka bagi keluarga, teman, dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, Subur Ginanjar sedang mengendarai sepeda motor dan hendak mendahului kendaraan lain, sayangnya, dia harus menghindari tabrakan dengan truk dan akhirnya sepeda motor tersebut terjatuh ke gorong-gorong bersama istrinya yang saat itu ikut berkendara.

“Setelah kejadian tersebut, mereka masih sempat bangun dan memeriksakan diri ke paramedis yang berada di dekat tempat kejadian. Namun, akhirnya diangkut ke rumah sakit dan menghembuskan napas terakhir di sana,” ungkap saksi mata.

Subur Ginanjar selama ini dikenal sebagai sosok yang baik hati dan sangat peduli terhadap masyarakat sekitar. Dia juga memainkan peran penting sebagai kepala pekon yang sukses membangun Bumdes di pekonnya.

Beberapa warga di lingkungan rumahnya menyebutkan bahwa Subur Ginanjar selalu membantu warga yang membutuhkan dan sangat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Oleh karena itu, kepergiannya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, warga di lingkungan rumahnya, maupun masyarakat sekitar.

Kecelakaan yang dialami Subur Ginanjar juga membangkitkan kesadaran bagi para pengguna jalan lainnya bahwa keselamatan dalam berkendara sangatlah penting.

Kita sebagai pengendara harus selalu berhati-hati dan mematuhi aturan yang ada di jalan raya. Kita juga harus memastikan bahwa selalu berkendara dengan alat keselamatan yang memadai agar terhindar dari risiko kecelakaan. Kita tidak ingin menambah statistik korban kecelakaan yang terjadi setiap harinya, bahkan bisa menghindari risiko tersebut dengan kesadaran dan disiplin dalam berkendara. (*ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :