Ini Yang Dilakukan Polairud Saat di Atas Sekoci

0
51
Advertisement

BAKAUHENI – Bakti sosial salah satu kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat baik di perkampungan atau di kota. Hal ini bakti sosial diselenggarakan di perkampungan nelayan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Polairud.

Dan kegiatan Baksos tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Lamsel Iptu Fathul Arif. S.Sos dengan membagikan berupa bingkisan sembako.

“Hari ini kami melakukan Baksos dalam rangka HUT Polairud Polres Lamsel ke 71,” ujar Kasat Polairud Polres Lamsel Iptu Fathul Arif .S.Sos mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin.

Menurut Iptu Fathul Arif, pembagian sembako tersebut diseputaran perairan pantai Bakauheni Kecamatan Bakauheni, perairan desa Sumur Kecamatan Ketapang, pulau Panjurit. “Dalam Baksos ini, kami berikan bantuan kepada para nelayan-nelayan pancing tradisional dan warga disekitar pesisir,” terangnya.

Bantuan yang diberikan langsung oleh Kasat Pol Air bersama dengan personilnya diantarkan langsung dengan menggunakan kapal type C dan perahu karet sehingga dapat berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan para nelayan di tengah laut, disamping itu dilakukan juga imbauan agar tidak menggunakan bom ikan dan tetap menjaga kelestarian ekosistem laut.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan para nelayan dan warga disekitar pesisir Bakauheni dan Ketapang,” tutupnya. (rjl/humas Polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here