Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHIkam Jak Lamsel, Dorong Imam Subkhi Ramaikan Pilkada 2024

Ikam Jak Lamsel, Dorong Imam Subkhi Ramaikan Pilkada 2024

LAMPUNG SELATAN – Ikam Jak Lamsel (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Yogyakarta – Lampung Selatan) Dorong Imam Subkhi, SH untuk Bertarung di Pilkada Lampung Selatan.

Dalam sebuah acara bincang-bincang yang dihadiri oleh para alumni Ikatan Alumni Lampung Selatan, diputuskan untuk mendorong Imam Subkhi SH untuk bertarung dalam Pilkada Lampung Selatan. Minggu, (24/03/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh ketua alumni Refa Risnadi, serta senior alumni Bukhori Bahtiar beserta para pengurus lainnya. Para alumni sepakat bahwa Imam Subkhi SH memiliki potensi dan komitmen yang dibutuhkan untuk memimpin Lampung Selatan ke arah yang lebih baik.

Dalam pernyataannya, senior alumni Buchory Bachitar menyatakan, “Kami yakin Imam Subkhi SH adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Lampung Selatan. Kami mendukungnya sepenuh hati dan siap untuk turun ke lapangan dalam mendukung kampanyenya.”

Sementara itu, senior alumni Bukhori Bahtiar menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Imam Subkhi SH dan tidak menutup kemungkinan alumni-alumni lainnya dapat mewarnai kontestasi. Tindak lanjut diskusi tersebut akan kembali dikerucutkan pada pertemuan selanjutnya.

Semoga dengan kebersamaan alumni, Lampung Selatan dapat mengalami kemajuan yang signifikan” tutup Buchory.

Imam Subkhi SH sendiri adalah alumni Universitas HOS Cokro Aminoto Yogyakarta, Sekjen PMII Cabang Yogyakarta, Ketua Himpunan Pepajar Mahasiswa Lampung (HIPMALA) Yogyakarta, Pengurus PB PMII serta Anggota Legislatif tiga periode.

Imam Subkhi SH mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para alumni Ikam jak. “Saya sangat menghargai dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para alumni. Bersama-sama, mari kita wujudkan Lampung Selatan yang lebih baik untuk kita semua,” ujarnya.

Dengan semangat dan dukungan dari para alumni, diharapkan bahwa Pilkada Lampung Selatan akan menjadi momentum bagi perubahan positif bagi daerah tersebut. (***)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :