Wednesday, April 17, 2024
HomeEKONOMIHasil Bantuan Donatur,  Keluarga Kristanto Huni Rumah Baru 

Hasil Bantuan Donatur,  Keluarga Kristanto Huni Rumah Baru 

Infolampungnews.com WAY PANJI-Setelah memdapatkan bantuan bedah rumah dari para donatur,  Kristanto (50) warga Dusun Pati,  Desa Sidomakmur kecamatan Way Panji, Lamsel akhirnya bisa menempati dengan nyaman bersama keluarganya.

“Saya berterima kasih dengan para donatur yang telah membantu pemugaran rumah kami.  Ini  merupakan hadiah lebaran Idul Adha bagi keluarga kami, ” ujar Misiyah (45) istri dari Kristanto, Sabtu (10/08/2019).

Koordinator Komunitas Bersama Relawan (Kobar) Lampung,  M. Fadli mengatakan, bantuan tersebut agar dijaga dengan baik. Selain itu kehidupan keluarga Pak Kristanto bisa lebih baik lagi.  “ini kerjasama dari Kobar. ACTA,  aquascape,  ASN Polda Lampung,  Majelis Taqlim Tolabul Ilmi. Dan bantuan ini kami pertanggungjawabkan kepada semua donatur, ” ujar Fadli yang sehari-hari sebagai ASN Polda Lampung.

Kapolsek Sidomulyo, Iptu Edy Iskandar mengaku sangat berterimakasih kepada para donatur. Ia berharap donatur dibawah komunitas Kobar Lampung dapat terus berbuat banyak bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami belum tentu mampu melaksanakan kegiatan seperti ini. Kami berhapap agar jangan segan-segan mengundang kami untuk sama-sama bekerja memperbaiki rumah warga yang kurang mampu,” ujar Kapolsek yang baru bertugas selama tiga hari di Sidomulyo. (AP)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :