Hadiri Grand Final Muli Mekhanai, Dawam: Lomba Ini Untuk Menunjukkan Kemampuan

0
119

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadiri grand final pemilihan Muli Mekhanai tahun 2022 di Gedung Pusiban, Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan ini di saksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Inspektorat, para Kepala OPD, Ketua TP. PKK, Yus Bariah M. Dawam Rahardjo serta para Camat se-kabupaten Lamtim.

M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa pemelihan Muli Mekhanai tahun 2022, merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata yang ada di Lamtim.

“Pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan ajang bagi para remaja/pemuda Lamtim yang memiliki potensi bakat dan kompetensi dalam berbagai bidang untuk menunjukkan kemampuan serta bakat yang dimiliki.

Selain itu merupakan salah satu langkah pemerintah dalam promosi pariwisata  yang selanjutnya akan menjadi mitra pemerintah daerah sebagai Duta Pariwisata dan Duta Budaya untuk mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata daerah,” ujar Dawan.

Dawam berharap Muli Mekhanai terpilih merupakan yang terbaik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Lampung.

“Selain dari pada itu pemilihan muli mekhanai Lamtim merupakan tahap awal untuk menuju tahap berikutnya pada ajang pemilihan muli mekhanai Provinsi Lampung, oleh karena itu kami mengharapkan kepada seluruh peserta, segenap panitia serta para juri, agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan objektifitas agar Muli Mekhanai yang terbaik yang diharapkan akan menjadi terbaik pula pada ajang tingkat Provinsi Lampung nantinya bahkan pada ajang Nasional,” ujarnya.

Untuk diketahui pada acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung Timur untuk juara 1 pria diraih oleh, Ardi Apriansah dari Marga Tiga, juara 2, Sendie Arya dari Purbolingga dan juara 3 diraih oleh, Yulizar Fikri dari Dinas Kebudayaan sedangkan juara 1 wanita diraih oleh, Gusti Maharani dari Marga Tiga, juara 2, Ni Komang Dari Pasir Sakti dan juara 3 diraih oleh, Oktaviani dari Sukadana. (Safarudin)

Previous articleSukses Amankan Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2022, Kapolda Lampung di Ganjar Penghargaan
Next articleIni Statement Kasat Lantas Pringsewu Terkait ‘Larangan Penggunaan Sandal Jepit’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here