Gubernur Lantik Bupati Pesibar, Sujadi Hadir di Balai Keratun

0
117
Advertisement

Infolampungnews.com, TELUK BETUNG – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2020-2024 di Balai Keratun Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Lampung di Telukbetung. (26/4/2021).

Selain Sujadi, pelantikan pasangan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini juga dihadiri jajaran forkopimda dan sejumlah kepala daerah lainnya se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat yang baru dilantik untuk dapat mengoptimalkan peran Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di daerahnya, mengingat kasus Covid-19 masih terus bertambah.

Dikatakan Arinal, saat ini masih dalam kondisi darurat kesehatan, sehingga upaya menyelamatkan rakyat menjadi sangat penting dan harus segera dilakukan. “Jangan takut menggunakan anggaran untuk menangani Covid-19, dan penggunaan anggaran untuk menangani Covid-19 dapat dimaksimalkan dengan tetap bertanggung jawab”, ujarnya. (Ari yanto)

Advertisement

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here