Granat Pringsewu Peduli Kunjungi Sumini

0
238

Infolampungnews.,com, PRINGSEWU – Selama empat tahun menderita sakit stroke, Sumini (56) warga Pekon Bandarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, mendapat perhatian dari Gerakan Anti Narkotika (Granat) Pringsewu.

Ketua Granat Pringsewu, Rizky Raya Saputra, SH., MH., CLA didampingi Sekretarisnya Ficky Handoko, S.Pd mengatakan, kunjungan ke rumah Sumini merupakan kegiatan tali asih Granat kepada warga yang menderita sakit.

“Selain melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika, kami dari Granat Pringsewu memiliki kegiatan social. Kami mendengar kalau Bu Sumini menderita stroke cukup lama dan ini jadi perhatian kami,” kata Rizky Raya Putra, Kamis (30/7/2020).

Rizky juga berterima kasih kepada PSM Pekon Bandarejo dan PSKS Kecamatan Pringsewu. Karena dari kedua petugas tersebut, ia mengetahui jika ada warga yang selama ini menderita sakit cukup lama.

“Meski jalan yang dilalui untuk menuju ke rumah Bu Sumini cukup sulit dan jauh dari perkampungan. Tetapi saya puas, karena bisa menjenguk langsung. Mudah-mudahan kedatangan kami membuat beliau memiliki semangat untuk sembuh,” imbuhnya.

PSM Pekon Bandarejo, Rusdianto dan Susanto mengaku, kedatangan Ketua dan Sekretaris Granat Pringsewu sangat membantu Sumini. Selama empat tahun, Sumini hanya bisa berbaring lemah di kamar.

“Keadaan ekonomi Bu Sumini sangat memprihatinkan. Saya berterima kasih ada yang peduli dan memberikan bantuan kepada Bu Sumini,” ujar keduanya. (Ariyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here