GML Indonesia Bersatu Peringati HUT Ke-3, Ketum GML : Jaga Kekompakan dan Satu Komando

0
49
Advertisement


BANDAR LAMPUNG – Hari ini Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Bersatu memperingati hari jadinya yang ke-3.

Peringatan hari jadi yang ke-3 tersebut diselenggarakan di Pondok Rimbawan, Jl. Pangeran Diponegoro Lunsir Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu, (3/11/2021)

Kegiatan yang gelar satu tahun sekali tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan keluarga besar GML.

Sementara selaku panitia penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) GML Indonesia Bersatu yang ke-3 tersebut yakni DPW GML Provinsi Lampung.

Sementara Ketum GML Indonesia Bersatu Rizal Anwar mengatakan, GML akan terus berbuat dan membela masyarakat,” ucapnya dengan lantang

Advertisement

“Teruslah berbuat dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, dan tetap jaga kekompakan serta satu komando,” tegas Rizal Anwar

Dalam sambutanKetua DPW GML Indonesia Bersatu, Achmad Munawar S.STP., menyampaikan bahwa selain menjalankan fungsi, Ormas GML juga sebagai kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah,” ujar Munawar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum GML Rizal Anwar. Ketua DPW Provinsi Lampung Achmad Munawar, Ketua DPD Kab. Tanggamus Ahmad Shahrijal, Ketua DPD Metro, Ketua DPD Lampung Utara, Ketua DPD Lampung Timur Safaruddin, Ketua DPD Pesawaran Pajri, Ketua DPD Way Kanan, Ketua DPD Lampung Tengah Heri, Ketua DPD Lampung Selatan Slamet Serta seluruh DPK dan Pokja GML Indonesia Bersatu.

Bahkan perwakilan dari beberapa organisasi yang ada di Provinsi Lampung. (Red)

Berikut Foto kegiatan HUT GML Indonesia Bersatu di Pondok Rimbawan Bandar Lampung :

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here