Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHGalakkan Program Siskamling, Kades Sumber Sari Ajak Masyarakat Jaga Wilayah Tetap Kondusif

Galakkan Program Siskamling, Kades Sumber Sari Ajak Masyarakat Jaga Wilayah Tetap Kondusif

SRAGI – Iwan Kuswara, Kepala Desa Sumber Sari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling. Sabtu (08/07/2023) Sekira pukul 00.20 WIB.

Giat tersebut dilakukannya dengan cara menyambangi posko-posko ronda dan memastikan kegiatan siskamling selalu berjalan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Orang nomor satu dalam pemerintahan desa Sumber Sari itu mengatakan, peran serta masyarakat sangat penting dalam membantu memelihara Kamtibmas juga mempererat tali silahturahmi antara warganya.

“Tak pernah bosan kita ingatkan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan giat Siskamling, demi menjaga agar kondusifitas di wilayah kita tetap terjaga,” ucapnya.

Iwan Kuswara juga menambahkan, dimana tujuan Siskamling sendiri adalah menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masyarakat.

“Dengan menjadi kegiatan rutin, mudah-mudahan akan terwujud kesadaran warga masyarakat dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :