FKWKP Gelar Famili Gathering di Pantai Benteng Samudra

0
156

PRINGSEWU – Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) mengadakan Famili Gathering.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pantai Benteng Samudra kabupaten Pesawaran, Rabu (28/12/2022).

Famili Gathering ini diikuti seluruh pengurus dan anggota serta keluarga besar FKWKP. Peserta Famili Gathering yang berjumlah 60 orang mengunakan dua buah bus dan dua mini Bus.

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) Bambang Hartono kepada awak media mengatakan Famili Gathering merupakan agenda tahunan yang terus dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara anggota.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan Famili Gathering yang kedua, sebelumnya pada tahun 2021 telah dilaksanakan juga. Tahun ini FKWKP memiliki nuansa baru, semangat baru yang lebih sehingga diharapkan dengan semangat baru FKWKP kedepan akan lebih dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua gerak pembangunan di kabupaten Pringsewu, dapat lebih bersinergi dengan pemerintah daerah,” tuturnya.

Sambungnya warna biru yang menjadi seragam baru FKWKP merupakan simbol kedamaian yang diharapkan menjadi simbol pemersatu.

Membawa lembaga yang penuh kekeluargaan, kemakmuran anggota, saling keterbukaan, berdikasi lebih ditahun kedepan, kesejukan di warna biru. (*ari)

Previous articleKerja Keras, Camat Gedong Tataan Berhasil Tingkatkan Capaian PAD 
Next articleGubernur Lampung dan Pj.Bupati Pringsewu Tebar Ribuan Benih Ikan Baung di Way Bulok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here