Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHDwi Sujarwo Terpilih Sebagai PAW Kades Rawa Selapan Kecamatan Candipuro

Dwi Sujarwo Terpilih Sebagai PAW Kades Rawa Selapan Kecamatan Candipuro

CANDIPURO – Dwi Sujarwo terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, dalam Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW), pada Rabu (31/05/2023).

Dimana ia terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Selapan PAW dengan jumlah mata pilih pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejumlah 125 yang berasal dari berbagai unsur tokoh adat, agama masyarakat, pemuda, serta beberapa lapisan masyarakat lainnya.

Dalam pelaksanaannya, Pilkades (PAW) Desa Rawa Selapan terpusat di Aula Desa setempat. Dwi Sujarwo unggul meraih 108 suara dan Ponco Supriyo mendapatkan 17 suara, sedangkan tidak ada surat suara rusak atau tidak sah.

Kades terpilih Dwi Sujarwo mengatakan sangat bersyukur atas lancarnya ataupun terselenggaranya pemilihan pergantian antar waktu (PAW) kades yang berada di kecamatan Candipuro tersebut.

”Alhamdulillah, pemilihan pilkades PAW berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun dan berjalan sukses sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kita dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin, kita juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan harus mampu menciptakan suasana aman dan kondisif untuk kemajuan desa kita tercinta,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :