Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHDukung Argo Wisata, Ratusan Peserta Ikuti Gowes Bareng

Dukung Argo Wisata, Ratusan Peserta Ikuti Gowes Bareng

PAGELARAN – Lugusari gowes bersama 300 pecinta olahraga sepeda mengikuti acara Gowes Bareng dalam rangkaian kegiatan dalam menyabut HUT Kabupaten yang ke 14 tahun 2023, Minggu (12/03/2023).

Acara yang digelar oleh pekon lugusari ini berjarak tempuh bersepeda hingga 9 kilometer.

Rute dimulai dari disiwisata ledeng pemdem, menuju arah jembatan terpanjang yang di kabupaten pringsewu jaraknya melintasi berbagai trek perkebunan,perumahan dusun lugusari hingga 9 kilometer dan kembali keledeng pemdem .

Selain dari komunitas pecinta sepeda, tampak hadir bahbimkatimas dan babinsa pagelaran, dan Ketua DPRD Propingsi.

Dalam sambutannya ketua panitia Bpk WAGIMAN mewakili kepala pekon lugusari menyampaikan, “Acara ini merupakan ajang silaturahmi kita, dan memperkenalkan wisata yang ada di pekon lugusari serta memperkenalkan tapis lampung menjadi ikon pekon hasil karya warga lugusari ujarnya .

Bukan hanya sebagai acara silaturahmi. Tetapi kampanye terhadap hidup sehat dan lingkungan serta memperkenalkan wisata yg ada di kabupaten pringsewu,” Pungkasnya.

Sementara itu perserta menyampaikan apresiasinya , menurut Beliau acara ini merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bersepeda. “ Saya menyaksikan minat warga khususnya di wilayah kabupaten pringsewu untuk bersepeda belakangan ini semakin tinggi, terlihat dari bertambahnya atau maraknya acara sepeda santai serta beragamnya klub-klub olahraga bersepeda,” ujarnya.

Beliau berharap, agar semangat berolahraga menjadi nafas kita dalam keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal semangat yang patut ditiru dan menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya,” harapnya. (*Ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :