Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHDua Pelaku Pengguna Narkotika di Gelandang ke Polsek Penengahan

Dua Pelaku Pengguna Narkotika di Gelandang ke Polsek Penengahan

PENENGAHAN – Polsek Penengahan kembali berhasil ungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku RS (22) warga Desa Gayam, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan dan AJ (37) warga Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan kedamaian Kota Bandar Lampung. Jumat (08/03/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Penengahan IPTU Mustholih mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, membenarkan bahwa jajarannya telah berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba dan beberapa barang bukti.

“Benar mas, kemarin mendapat informasi bahwa 4 (empat) terduga pelaku sedang berpesta narkotika jenis sabu di sebuah gubuk di Dusun Sendang Sari Desa Pasuruan,” ucapnya. Sabtu (09/03/2024).

Selanjutnya, kata dia, anggota Unit Reskrim Polsek Penengahan langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga berhasil mengamankan 2 (dua) Orang pelaku yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu.

“Dan dilakukan penggeledahan, serta berhasil mengamankan barang bukti,” tutupnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 (satu) buah Plastik Klip Kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 2 (dua) buah plastik sedang yang di duga berisikan narkotika jenis sabu, 1 (satu) perangkat alat hisap sabu, 2 (dua) buah korek api gas, 1 (satu) unit Handphone Xiomi 6a warna hitam, 1 (satu) unit Handphone Vivo warna Biru (telur asin) dan uang sebesar Rp. 450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan dan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Lamsel, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jerat pasal 112 Jo 127 UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :