DPK Labuanratu Rakercam, Ketum : Tetap Jalankan Program GML

0
747
Advertisement

Infolampungnews.com, Labuanratu – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Lampung Timur gelar Rapat Kerja tingkat Kecamatan (Rakercam). Rakercam tersebut berlangsung di jalan Lintas Timur Desa Labuanratu Kabupaten Lampung Timur, Sabtu malam (10/08//2019).

Selain mempererat tali silaturahmi DPK Kecamatan Labuanratu Kabupaten Lampung timur juga memaparkan beberapa program program DPP GML serta visi dan misi orgasinasi.

Menurut Ketua DPD Kabupaten Lampung Timur Safaruddin, dalam waktu dekat beberapa DPK yang ada di Kabupaten Lampung Timur akan segera dibentuk. “Kami akan melebarkan sayap, sehingga organisasi GML dapat berkembang  besar dan ada dimana mana.” Ujar Ketua DPD Kab. Lamtim

“Saya akan perintahkan semua DPK GML yang ada di Kab. Lamtim agar dapat menjalankan program-program DPP.” Terang Safaruddin

Advertisement

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum GML, Rizal Anwar, pihaknya menegaskan agar semua program-program yang ada di DPD dan di DPK masing-masing kecamatan dapat berjalan.

“Saya akan Support seluruh DPD dan DPK, dan tetap jadi sosial kontrol di daerahnya masing masing” ujar Ketum GML (**babeh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here