Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHDiduga Rem Blong, Fuso Muatan Gabah Tabrak Pohon di Dermaga Satu Pelabuhan...

Diduga Rem Blong, Fuso Muatan Gabah Tabrak Pohon di Dermaga Satu Pelabuhan Bakauheni

BAKAUHENI – Mobil fuso bermuatan gabah dari Bandar Lampung menuju ke Pulau Jawa, diduga mengalami rem blong hingga ke area dermaga 1 pelabuhan Bakauheni, Minggu (24/09/2023).

kronologis singkat kejadian, pada pukul 21.30 WIB, ada salah satu mobil fuso dengan Nopol BE 8170 FJ dari Bandar Lampung bermuatan gabah/Padi hendak nyebrang ke pulau Jawa, namun diduga tak kuat menahan beban mengakibatkan mengalami blong rem, hingga menabrak kendaraan roda dua yang sedang parkir hingga menerobos beberapa barigade pembatas jalan dan menabrak pohon di area dermaga satu pelabuhan Bakauheni.

Kepala KSKP Bakauheni, AKP Ridho Rafika, mewakili Kapolres Lampung Selatan Yusriandi Yusrin, mengatakan diduga mobil mengalami kendala blong rem dan tak kuat menahan Beban muatan hingga mengakibatkan laka lantas yang sangat fatal.

“Untuk sementara hasil identifikasi di TKP, sopir Raden Kemas Bahri (58) warga nibung Gunung Pelindung Jabung lampung timur, dibawa ke puskesmas bakauheni untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan Anton selaku kernet tidak dapat tertolong,” ucapnya.

Saat Tim Basarnas pos Bakauheni evakuasi terhadap korban terjepit di dalam mobil, banyak pihak terlibat membantu untuk mengeluarkan korban dengan menggunakan mobil crane ASDP Bakauheni.

“Korban MD dibawa ambulan pelabuhan bakauheni menuju Rumah sakit Bob Bazar, kalianda,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :