Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHDandim 0421 Harap Lampung Selatan Job Fair 2023 Mampu Menyerap Tenaga Kerja

Dandim 0421 Harap Lampung Selatan Job Fair 2023 Mampu Menyerap Tenaga Kerja

KALIANDA – Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menghadiri Pembukaan Pameran Kesempatan Kerja / Job Fair Lampung Selatan tahun 2023 Bertempatan di Gor Way Handak Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan, Rabu (11/10/2023).

Dalam giat tersebut, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengatakan, acara tersebut untuk memberi lowongan atau peluang kerja bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka membantu meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

“Kami himbau kepada masyarakat Lampung Selatan agar dapat memanfaatkan peluang ini, karena disini sangat banyak informasi tentang Lowongan Pekerjaan dari seluruh perusahaan yang ada di Lampung Selatan,” ujarnya.

Semoga dengan terselenggaranya Lampung Selatan Job Fair 2023 ini, mampu menyerap tenaga kerja khususnya masyarakat Lampung Selatan, serta dapat meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaan masyarakat Lampung Selatan dengan menggunakan produk UMKM.” ungkap Dandim.

Sementara itu dalam Sambutan H. Nanang Ermanto (Bupati Lamsel) mengatakan Selaku pimpinan daerah, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan, dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi Lamsel serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dalam mewujudkan visi Kabupaten Lampung Selatan untuk mewujudkan Masyarakat Lampung Selatan yang Berintegritas, Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong.

“Bismillahhirrahmannirrahim, bursa kerja (Job Fair) tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka. Semoga job fair ini dapat menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan dapat menekan angka pengangguran di Lampung Selatan,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :