Bupati Lamtim Serahkan Sertifikat di Desa Rantau Fajar

0
15
Advertisement

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hari ini melakukan  penyerahan sertifikat dalam kegiatan Redistribusi Tanah Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Timur di desa Rantau Fajar Kecamatan Raman Utara, Jum’at (8/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri kepala kantor Badan Pertanahan Nasional Lampung Timur, Aan Rosmana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Sukismanto, Kepala Bagian Protokol Bupati Lampung Timur, Tri Winarni, serta Forkopimcam.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan mempermudah masyarakat Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan bahwa pemerintah daerah Lampung Timur selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Timur. Dengan adanya program yang diberikan oleh Pemerintah Daerah seperti pembuatan KTP, KK, Akte sudah tidak perlu jauh-jauh lagi ke Sukadana, cukup dikecamatan masing-masing,” ungkapnya.

Dawam menyampaikan, bahwa Lampung Timur sudah dapat melakukan kegiatan seperti biasanya dikarnakan Covid-19 sudah berlalu.

“Perlu saya sampaikan bahwa saat ini masyarakat Lampung Timur yang ingin mengadakan acara seperti hajatan, pengajian serta kegiatan lainnya sudah diperbolehkan dengan catatan tetap menjaga keamanan bersama,” ujarnya.

”Saya mengapresiasi kegiatan BPN Lampung Timur dengan pelayanan cepat serta memudahkan masyarakat semoga kedepan BPN Lampung Timur semakin berjaya.” Ucap Dawam

Untuk diketahui bahwa pembagian sertifikat tanah di Kecamatan Raman Utara tersebut tidak hanya di Desa Rantau Fajar namun dilaksanakan pula pada 5 desa lainnya yaitu Desa Ratna Daya, Raman Endra, Raman Aji, Rukti Sedyo serta Kota Raman, selanjutnya di sela pembagian sertifikat tanah Bupati Lampung Timur juga memberikan doorprize secara acak kepada salah satu penerima sertifikat berupa sepedah. (Safaruddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here