Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Pendadaran Siswa PSHT

0
162

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadiri acara Pendadaran Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Lampung Timur di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Kamis, (07/72022).

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi serta Forkopimda.Mengawali sambutannya, M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan aspresiasi atas terselenggaranya Pendadaran Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik atas diselenggarakannya Pendadaran Persaudaraan Setia Hati Terate ini,

Hal ini tentunya tak lepas dari peran aktif para pengurus dan pelatih PSHT maupun partisipasi dan pengawasan serta naungan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Timur untuk itu diharapkan warga PSHT dapat menjunjung tinggi nama PSHT dan IPSI Lampung Timur,” ucap Dawam.

“Melalui mementum ini saya tekankan kepada seluruh peserta pendadaran sebagai warga PSHT harus memiliki budi pekerti yang luhur juga dapat menentukan sikap dalam bertindak yang baik dan benar sehingga dengan perkembangan PSHT saat ini agar kiranya semua siswa dan warga PSHT dapat menentukan arah terbaik,” tambahnya.

Dawam berpesan, PSHT tidak menyalahgunakan kemampuan dengan merugikan orang lain.“Saya tekankan kepada seluruh warga PSHT agar supaya tidak menyalah gunakan kemampuannya dengan perbuatan yang merugikan dan mendzolimi orang lain karena hal tersebut akan menyebabkan kemampuan serta ilmu dan kehidupan saudara tidak akan barokah,” pungkasnya. (safarudin)

Previous articleOptimalkan Capaian Vaksin Covid-19, Pemkab Lamteng Sinergitas dengan BIN
Next articlePimpin Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan Wakapolda Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here