Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANBunda PAUD Lampung Selatan Buka Rakor Pokja

Bunda PAUD Lampung Selatan Buka Rakor Pokja

KALIANDA – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pokja Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022. Senin (7/03/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, kegiatan Rakor yang dihadiri Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Asep Jamhur tersebut berlangsung Aula Krakatau.

Dalam laporannya Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Lamsel, Ahmadin selaku ketua pelaksana Rakor, menyampaikan tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinas Pokja Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2022 adalah untuk menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan dan sinkronisasi program kerja Bunda PAUD Kabupaten dan kecamatan serta desa agar pelaksanaannya sesuai dengan kebijakan yang digariskan.

Dalam sambutannya Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jamhur berharap dengan dilaksanakannya Rakor ini ada ide-ide dan gagasan yang kemudian dapat di implementasikan menjadi program kegiatan Pokja Bunda PAUD,” ucapnya.

menurut Winarni menyampaikan, akan melakukan penerapan holistic integratif dalam pengembangan anak usia dini.

Serta mendapatkan layanan penuh untuk kesehatan, gizi dan Pendidikan dengan harapan pada usia emas anak telah dibekali Kebutuhan jasmasni dan rokhani sehingga kelak akan menjadi generasi yang unggul dan berdaya saing,

“Hal yang Perlu menjadi perhatian pihak terkait dalam pelaksanaan Holistic Intergratif adalah Penyiapan Kebijakan yang diperlukan sebagai dasar hukum baik berupa Perbup ataupun perdes, advokasi dukungan dari berbagai pihak dari tinglat kabupaten, kecamatan sampai ke desa dan pengembangan target, rencana kerja dan sistem monitoringnya’. Untuk itu tentu dibutuhkan upaya peningkatan kapasitas, kreatifitas dan inovasi,” terangnya. (*)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :