Sunday, April 21, 2024
HomeDAERAHBuka Turnamen Bola Volly, Bupati: ini Ajang Percarian Atlit

Buka Turnamen Bola Volly, Bupati: ini Ajang Percarian Atlit

PRINGSEWU – Turnamen bola volly antar pekon di Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran, dihadiri dan dibuka oleh Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Jum’at (23/02/2024).

Pj. Adi Erlansyah dalam sambutannya mengatakan Open Tournament Bola Volly Liga Lokalan Antar Kampung (Tarkam) di Pekon Candiretno merupakan kejuaraan yang strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola volly di setiap pekon, khususnya di wilayah Kecamatan Pagelaran.

“Latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Pagelaran khususnya, serta Kabupaten Pringsewu umum akan lahir atlet-atlet bola volly berprestasi serta berdaya saing tinggi yang bisa kita bangga dimasa depan,” ujarnya.

Adi Erlansyah menambahkan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mengapresiasi dengan digelarnya open turnamen Bola Volly oleh Generasi Turangga Club.

“Semoga kegiatan yang baik ini dapat menjadi memberikan dampak positif yang dapat menunjang kemajuan olahraga di Kabupaten Pringsewu.

Kepada seluruh peserta turnamen bola volly agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan. Yang tak kalah pentingnya, taati seluruh peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Insha Allah melalui ajang ini, akan dihasilkan bibit-bibit pemain bola volly yang unggul dan berkarakter yang nanti mampu mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu tidak hanya di tingkat Kabupaten dan melainkan sampai ke tingkat Nasional,” harapnya.

Selain itu, turnamen bola voli antar pekon ini juga menjadi wadah bagi pemuda-pemudi setempat untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang olahraga, khususnya bola voli.

Kegiatan pembukaan turnamen bola voli antar pekon di Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran, yang dihadiri oleh Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah menjadi kegiatan yang sangat positif dan inspiratif untuk masyarakat.

Sementara ketua panitia open turnamen Bola Volly, Yogi Apriyanto kepada awak media mengatakan, terimakasih kepada pj bupati dan pejabat pemerintahan Kabupaten,serta para kakon yang hadir dalam acara ini, antusias para perserta serta warga.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama tiem panitia dan seponsor, donatur, sehingga acara pembukaan turnamen berjalan sesuai jadwal mudahan turnamen berjalan sampai akhir tidak ada kendala aamiin, pungkasnya. (Advertorial)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :