Buka Sosialisasi TP PKK, Winarni: Anak Putus Segera Didata dan Kembali ke Sekolah

0
121

SIDOMULYO – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni buka sosialisasi pembinaan administrasi TP PKK. Senin (23/05/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id,  ketua tim penggerak PKK kabupaten Lampung Selatan, Winarni, menyampaikan rasa terimakasih kepada aparatur kecamatan dan desa yang telah menyiapkan kegiatan pembinaan tersebut.

“Kecamatan Sidomulyo menjadi Kecamatan ke-9 yang menerima pembinaan administrasi dari TP PKK Kabupaten.” ujarnya

Selain itu lanjut Winarni, kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan keterampilan kepada TP PKK kecamatan dan desa untuk menyampaikan program dari pusat kepada masyarakat,” tegasnya.

Dan selain itu juga, Winarni meminta kepada TP PKK desa membantu pemerintahan desa dalam mendata anak anak yang putus sekolah agar bisa dibantu untuk kembali sekolah.

Winarni juga menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes meskipun Presiden sudah mengizinkan masyarakat melepas masker itu hanya diluar ruangan tapi didalam ruangan tetap harus dipakai ya,” pintanya

Sementara menurut Camat Sidomulyo Herman Suheri, peserta dapat mengikuti pembinaan dan arahan dari TP PKK kabupaten dengan baik serta PKK kecamatan dan desa yang lebih baik dan lebih maju.” harapnya (*)

Previous articleTiga Pejabat Kepala Daerah di Lantik, Nanang Hadiri Undangan Gubernur
Next articleRatusan Personel Polda Lampung Backup Pengamanan Kegiatan APEKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here