Berita Duka, Ketua FKWKP Tutup Usia

0
42
Advertisement

Infolampungnews.com, PRINGSEWU – Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) Rusman BJ meninggal dunia dalam di Rumah Sakit (RS) Surya Asih Pringsewu pada, Jumat (16/7/2021) sekira pukul 23.00 WIB malam.

Seperti yang dilansir dari Jejakkasus.info, sebelum meninggal dunia almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu karena sehari sebelumnya mengalami sakit paru-paru.

“Tidak ada yang menyangka kepergiannya, karena keseharian sebelumnya beliau sempat bertemu dengan para sahabat bersendagurau sehingga kepergiannya membuat kami merasa kehilangan, “ungkap Bambang Haryanto Kepala Perwakilan Wilayah (kaperwil) media online jejak kasus.

Bambang Haryono yang juga selaku Wakil ketua FKWKP itu juga menuturkan, tentu kepergiannya dalam usia 53 ini membuat kami FKWKP merasa kehilangan sabahat juang, sekaligus guru bagi kami, ia sesosok senior yang sangat akrap dengan wartawan tidak pernah memilah-milah siapa yang menjadi sahabatnya.

Advertisement

“Oleh karenanya kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, selamat jalan senior kami jasa mu tidak akan terlupakan semoga amal ibadahmu di terima Allah SWT Tuhan yang maha kuasa bagi keluarga agar tetap tabah dan tawakal, “tutur Bambang Hartono. (**Ari yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here