Bantu Pelayanan Kesehatan, Winarni Kunjungi Warga Rajabasa

0
125

KALIANDA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto sambangi kediaman anak yang mengalami kelainan pada kulitnya. Senin (14/3/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, Arif (2) putra dari Hendrik dan Anisa warga Desa Pangkul Kecamatan Rajabasa yang mengalami kelainan pada kulitnya.

Hendrik mengatakan putra keduanya itu mengalami kelainan kulit mulai sejak lahir hingga sekarang.

“Arif itu dari lahir kulitnya sudah ada kelainan, selama 1 tahun selalu menangis karena sakitnya itu, tapi alhamdulillah sekarang agak mendingan,” kata Hendrik.

Hendrik juga sudah membawa arif untuk berobat baik itu secara medis maupun alternatif dan sudah mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah berupa kartu BPJS gratis.

“Alhamdulillah untuk berobat arif sekarang sudah ada bantuan BPJS gratis dari Pemerintah, jadi berobat nya bisa lebih mudah,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini hadir juga Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, Camat Rajabasa Sabtu Dinas, dan perwakilan dari Dinas terkait.

Pada kesempatan ini, Winarni menyerahkan beberapa bantuan berupa bahan pokok dan santunan untuk arif dan keluarga.

“Ini ada titipan dari Bapak Bupati untuk nak arif dan keluarga semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk pengobatan arif,” ujarnya.

Selain itu Winarni meminta Dinas terkait untuk segera membantu arif untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

“Insyallah secepatnya pihak dari Dinas terkait akan segera membantu arif untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal dirumah sakit,” kata Winarni.

Pihak keluarga arif sangat berterima kasih atas kunjungan dan kepedulian ibu Bupati yang telah memberikan suport serta semangat kepada arif dan keluarga.

“Terimakasih ibu, sudah mau mengunjungi dan melihat kondisi arif, semoga kebaikan ibu dan bapak ini menjadi berkah dan dibalas oleh Allah SWT,” ujar Anisa (*)

Previous articleHari Ini Bupati Lampung Timur Tinjau Lomba Desa di Srigading
Next articleSekda Lamtim Buka FGD Monev KLA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here