Friday, March 29, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANAnggaran Siap,  Pembayaran JKK dan JKM THLS Lamsel Belum Jelas Kemana

Anggaran Siap,  Pembayaran JKK dan JKM THLS Lamsel Belum Jelas Kemana

INFOLAMPUNGNEWS.COM, KALIANDA – Pembayaran premi ansuransi Jaminan Keselamatan Kerja (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM THLS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Lampung Selatan, belum Ada Titik Temu.

Hal tersebut terungkap saat rapat pembahasan pembayaran premi JKK dan JKM THLS Lamsel di ruangan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lamsel,  Rabu (29/1/2020).

Asisten Ekubang,  Hermansyah Hamidi membenarkan, antara BPJS Ketenaga  Kerjaan dan PT. Taspen sama -sama memiliki aturan yang jelas. Sehingga pembayaran premi keduanya belum ada titik temu

“Kami juga masih binggung, mau dibayarkan kemana preminya. Sebab, kedua lembaga itu punya aturan yang jelas dan nanti akan kita bahas ulang,” ujar Hermansyah Hamidi.

Disinggung berapa premi JKK dan JKM THLS Pemkab Lampung Selatan yang akan dibayarkan kepada pihak asuransi. Hermansyah Hamidi menyatakan sekitar Rp 14 ribu/orang dengan jumlah THLS Lamsel sekitar 1.700-an.

“Kalau anggaranya sudah kita siapkan sekitar Rp 350 juta-an yang akan dibayarkan untuk ansuransi JKK dan JKM THLS Lamsel,” tegasnya. (zal)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :