Alhamdulillah Lampung Punya Parfum Beraroma Kopi Asli Karya 3 Pemuda Lampung

0
377

BANDAR LAMPUNG, INFOLAMPUNGNEWS.COM – Siapa yang tidak tahu dengan Kopi Lampung? Bagi penimati kopi tentunya tidak asing lagi dengan cita rasa kenikmatan kopi robusta asal lampung, terlebih saat ini kopi robusta asal lampung sudah menembus pasar nasional bahkan dunia.

Melihat melimpahnya hasil kopi yang ada di lampung menggerakkan 3 Pemuda penikmat kopi asal lampung untuk membuat cara baru menimati nikmatnya aroma kopi lampung dengan membuat Parfum Mobil/Parfum Ruangan dengan nama Kopi Krakatau Lampung.

Direktur Utama Kopi Krakatau Lampung Yusman Afandi Menuturkan Peluang usaha ini bisa dikembangkan di daerah kita sendiri, dan alhamdulillah kami telah memproduksi produk parfum ruangan/mobil beraroma Kopi Lampung Asli.

“Alhamdulillah Kopi Krakatau Lampung sudah bisa bersaing dari segi wangi, ketahanan wangi, maupun harga nya, dan Kopi Krakatau Lampung siap bersaing di tingkat nasional dengan produk sejenis yang sudah beredar sebelumnya” ujarnya

Diapun berharap Warga Lampung Khususnya dapat memakai dan berbangga menggunakan produk asli lampung ini.

“Kami Berharap warga Lampung khususnya dapat memakai dan berbangga karena kita menggunakan Parfum Mobil/Ruangan Aroma Kopi Asli Karya Anak Muda Lampung” tambahnya

(Kopi Krakatau Lampung)

Dilansir dari medinaslampungnews.com, Zulhaidir menuturkan biji kopi robusta yang diproduksi untuk parfum merupakan komoditas unggulan asli hasil bumi provinsi lampung.

“Kita ber 3 mengembangkan parfum ruangan/mobil beraroma kopi Asli, hasil sharing dengan Adin Yusman yang kebetulan punya tokoh grosir dan sangat menyayangkan di Lampung masih mengunakan parfum Kopi dari luar Lampung, dari hasil sharing itu kita coba kembangkan parfum kopi Asli Lampung, yang sementara dapat dibeli di Grosir Bang Iyuz yang Beralamat di Jl. Pulau Damar Way Dadi Sukarame Bandar Lampung” jelasnya.

Lebih lanjut pria yang akti berorganisasi ini menambahakan bukan hanya parfum yang dikembangkan, dirinya bersama kawan-kawan pengiat kopi mengembangkan kopi sedu dengan jenis robusta.

“Ia kita juga sudah produksi Kopi Sedu jenis Robusta dengan rasa yang luar biasa enak, Biji Kopi Merah Yang Menjadi Bahan Produksi kita, Alhamdulilah Sampai Saat ini Penjualan Kopi Robusta Sudah Sampai Ke Luar Kota diantaranya, Tangerang, Jakrata, Malang, Palembang dan Bengkulu” tandas zul yang di amini oleh Agung Sior. (vino/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here