Akses Jalan Menuju Gudang TDM Telah Diperbaiki, Dony Ronaldo : Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

0
46
Advertisement

KALIANDA – Perusahaan ternama distributor motor atau badan usaha yang ditunjuk  oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT. ASTRA atau yang kita kenal dengan Maindealer melalui kantor cabangnyaTunas Dwipa Matra (TDM)  Kalianda kini mengajak beberapa komunitas duduk bersama di D’sas Cafe and Resto, Selasa (21/12/2021).

Acara yang dikemas dalam Honda Media Gathering tersebut dihadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, dan beberapa pejabat dilungkungan Pemkan Lamsel.

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, kegiatan yang diikuti 40 orang peserta tersebut terdiri dari awak media, YouTuber, blogger, vlogger, serta beberapa komunitas motor di Lampung.

Sementara menurut General Manager TDM Lampung Dony Ronaldo mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada insan pers di Lampung yang telah membuka pintu silaturahmi dan sudah membantu memberitakan produk dan layanan Honda secara lebih baik agar diketahui konsumen.

“Ada tujuh dealer yang bekerjasama dengan kami diseluruh Lampung. Pengusaha-pengusaha lokal dengan grup-grup dari nasional yang juga terlibat dengan sumber daya yang terhitung ada 2.300 tapi yang tidak terdata itu bisa mencapai 5.000,” kata Dony Ronaldo.

Pada kesempatan itu juga Dony Ronaldo juga sangat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah memperbaiki akses jalan di salah satu gudang Honda yang berada di Kecamatan Tanjung Bintang.

“Jalannya sudah diberikan pak bupati, maka kami bersama manajemen berkomitmen untuk ikut bertanggungjawab merawatnya. Karena ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, tetapi juga perusahaan harus ada didalamnya,” ujar Dony Ronaldo.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar pihak TDM Lampung yang menggandeng jurnalis sebagai media partner

“Tidak jauh berbeda dengan pemerintah daerah, pelaku usaha juga perlu dukungan media untuk memasarkan produknya. Kami juga tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada pelaku-pelaku usaha. Dari sinilah kita bangun sinergi antara pelaku usaha dengan media,” ujar Nanang.

Nanang Ermanto juga menuturkan, bahwa pembangunan yang ada di Lampung Selatan dapat lebih berkembang pesat dengan bantuan dari rekan-rekan media yang terus aktif dalam mengupdate segala perkembangan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Tanpa media kita tidak bisa. Karena media adalah jendela dunia yang terus berkembang hingga ke pelosok dunia. Maka pemerintah daerah bersama Honda agar dapat bersinergi dalam pembangunan daerah khususnya pembangunan di Lampung Selatan,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here