Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHAdu Pinalti, Lang FC Juarai Turnamen Sepak Bola Sidowaluyo Cup III Tahun...

Adu Pinalti, Lang FC Juarai Turnamen Sepak Bola Sidowaluyo Cup III Tahun 2023

SIDOMULYO – Partai final turnamen sepak bola Sidowaluyo cup III mempertemukan antara tuan rumah Elang FC melawan Gegabah Fc asal desa Sukabanjar. Minggu (14/08/2023).

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) desa Sidowaluyo ke 64 tahun dan HUT RI ke 78 tahun, gelaran final di lapangan Srikandi desa Sidowaluyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan itu dipadati ribuan penonton.

Menampilkan pertandingan yang sangat sengit dan menghibur, pertandingan di akhiri dengan sekor akhir 2:2 diatas waktu normal 2×45 menit, maka dilakukan adu pinalti dan hasil akhir Lang Fc unggul dengan skor 4:3 atas Gegabah Fc.

Akhirnya tim tuan rumah Elang Fc dinobatkan sebagai juara dalam perhelatan akbar open turnamen yang mengolah si kulit bundar tersebut.

Pj Kades Sidowaluyo I Wayan Santya, mengucapkan terima kasih dan selalu mendukung seluruh kegiatan yang dapat memajukan desa.

“Selaku aparatur desa mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini berjalan dengan lancar dan kami mendukung penuh kegiatan yang bersifat positif seperti ini,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini kedepannya dapat diadakan kembali, bahkan lebih baik lagi,” imbuhnya

I Wayan Santya juga berpesan, untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan dapat menjaga kelancaran serta kondusifitas.

“Saya berpesan kepada yang juara hari ini untuk terus di tingkatkan dan jangan berbesar hati, serta untuk yang belum juara agar selalu optimis dan berlatih agar ke depan dapat memperoleh prestasi,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :