Adi Erlansyah dan Dandim Tutup Karya Bakti TNI 2022, Ini Pesan Pj. Bupati Pringsewu

0
75

PRINGSEWU – Karya Bakti TNI 2022 Kodim 0424/TGM di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu secara resmi ditutup oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan. Selasa (20/12/2022).

Upacara penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/TGM juga dihadiri jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Pringsewu, kecamatan serta kapekon dan tokoh masyarakat setempat.

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 0424/TGM serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI 2022.

“Dengan semangat juang dan bakti Kodim 0424 Tanggamus serta partisipasi masyarakat, khususnya di Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara, maka rangkaian kegiatan Karya Bakti yang telah dilaksanakan selama 34 hari dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara agar sarana dan prasarana yang selesai dibangun dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.

“Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Pringsewu yang berdaya saing, harmonis, dan sejahtera serta Lampung Berjaya,” ajaknya.

Sementara itu, Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan mengatakan Karya Bakti TNI ini merupakan salahsatu bagian dari pelaksanaan bakti TNI guna membantu pemerintah daerah menangani masalah sosial dan kemanusiaan, baik berdasarkan perintah maupun inisiatif sendiri.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi program-program unggulan kepala staf TNI-AD, diantaranya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, membantu penanganan stunting, serta rehabilitasi rumah tak layak huni dan lainnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaannya sudah 100 persen, baik kegiatan fisik maupun non fisik,” katanya. (*Ari/Kmf)

Previous articleBahas Rakor Bulanan, Adi: Waspadai Ketersediaan Sembako Jelang Nataru
Next articleAdi Erlansyah dan Dandim Tutup Karya Bakti TNI 2022, Ini Pesan Pj. Bupati Pringsewu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here