Adi Buka Event Tournament Drag Race dan Drag Bike Championship

0
62
Advertisement

PRINGSEWU – Hajat balap di hari pertama event tournament Drag Race dan Drag Bike Championship 2022 di jalur 2 Pemda kabupaten Pringsewu terus berjalan, ada piala Bupati dan uang tunai yang siap di glontorkan langsung kepada para juara, pada Sabtu (24/09/2022).

Ajang bergengsi ini telah resmi dibuka oleh PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, yang diikuti dari berbagai daerah di Indonesia seperti, Lampung, Palembang, Banten, Solo, Semarang, dan Jawa barat. Untuk peserta Drag Race mobil diikuti 300 peserta, dan Drag Bike akan di selenggarakan dihari kedua pada Minggu (25/09/22) dengan 550 peserta.

Ketua korwil IMI kabupaten Pringsewu Babe Aceng menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran instansi dan panitia yang telah bersama sama mensukseskan jalannya event tournament Drag Race dan Drag Bike Championship 2022.

“Semoga Pemkab Pringsewu dapat terus mendukung dengan memberikan kesempatan kepada para pembalap dapat menyalurkan bakatnya, minimal dua kali dalam setahun untuk pengadaan event dengan sirkuit yang masih normal di jalur Pemda Pringsewu”, ucap Aceng. (*ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here